Senin, 27 Pebruari 2023 Kecamatan Ngambon telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2023 di Pendopo Kecamatan Ngambon. Kegiatan ini dihadiri tamu undangan, diantaranya dari unsur Forkompimcam, DPRD Dapil IV, Kepala OPD (Dinas/Instansi) Kabupaten Kab Bojonegoro, Kepala Instansi tingkat Kecamatan Ngambon, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa Se Kecamatan Ngambon, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta keterwakilan Perempuan .

Musrenbang tingkat Kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan Daerah Kabupaten. Tujuan penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan ini antara lain membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa dan menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Waktu pelaksanaan musrenbang Kecamatan Ngambon pada hari Senin tanggal 27 Pebruari 2023 di pendopo kecamatan Ngambon mulai pukul 09.00 s/d 12.30 WIB. Peserta yang mengikuti sebanyak 100 orang.

Narasumber yang berkenan menyampaikan materi dari unsur DPRD Dapil IV, Bapedda, Dinas PMD, dan Disprinaker Kabupaten Bojonegoro.

Anggaran kegiatan musrenbang Kecamatan Ngambon bersumber dari APBD Kabupaten Bojonegoro tahun anggaran 2023 pada DPA Kecamatan Ngambon

(Mbol/red)

 

New layer...

By Admin
Dibuat tanggal 27-02-2023
152 Dilihat