Ngambon- Guna mendekatkan pelayanan pengisian SPT Tahunan bagi Wajib Pajak (WP) di Kecamatan Ngambon, Kantor Pajak Pratama Kabupaten Bojonegoro melalui petugas perwakilannya melaksanakan layanan pojok pajak untuk penerimaan SPT Tahunan Tahun Pajak 2022 di Balai KB Kecamatan Ngambon (21/02/2023) dimulai pukul 09.00 WIB s/d Selesai 

Pojok Pajak adalah layanan dari Direktorat Jenderal Pajak untuk memudahkan Wajib Pajak dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh). Untuk sosialisasi telah dilakukan pemasangan spanduk informasi, pengunggahan famlet/brosur di media sosial, dan pengiriman pesan singkat (SMS/WA) ke WP. Dengan adanya pojok pajak diharapkan dapat menjadi solusi bagi WP karena tidak perlu berjalan jauh ke KPP Pratama Bojonegoro. Dan dengan pelayanan yang baik semoga kesadaran pajak masyarakat juga akan meningkat. "Orang bijak taat pajak"

Kegiatan Pojok Pajak Lapor SPT, Pendaftaran NPWP dan Konsultasi Pajak untuk Lembaga Orang Pribadi se-Kecamatan Ngambon Tahun Pajak 2022 pada hari ini (21/2/2023) dihadiri sebanyak 21 Wajib Pajak dengan rincian:

14 Wajib Pajak lapor SPT Tahunan

2 Wajib Pajak daftar NPWP

5 Wajib Pajak konsultasi

 

(Red/Lex)

#ngambonkompak


By Admin
Dibuat tanggal 21-02-2023
108 Dilihat