Ngambon 8 Pebruari 2023 

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas. Dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, puskesmas di wilayah kerja Kecamatan Ngambon melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor melalui kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor. 

Dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor dan pembinaan FKKS ( forum komunikasi  kecamatan sehat ) oleh tim kabupaten sehat ( FKS Bojonegoro ) Puskesmas Ngambon bertempat di aula Puskesmas dengan tema ‘Mewujudkan Masyarakat Sehat di Wilayah Kerja Puskesmas Ngambon’. Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Ngambon dan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Puskesmas dan tim FKS

Camat Ngambon M.Ridwan Sayyadi, S.Sos, MM mengharapkan melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat agar hidup sehat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimcam, perwakilan dari Dinkes, Kepala Puskesmas Beserta Staf, Kepala Desa Se Kecamatan Ngambon, Kepala SMKN dan SMA, SMPN Ngambon, Serta Korluh KB dan Kader KB. 

#ngambonkompak

 


By Admin
Dibuat tanggal 08-02-2023
165 Dilihat