Mengawali tahun 2023, Camat Ngambon M. Ridwan Sayyadi, mencanangkan bulan Pebruari sebagai bulan lunas PBB P2 di Kecamatan Ngambon

Pencanangan bulan lunas PBB P2 di tandai dengan penyerahan SPT PBB P2 tahun 2023 kepada kepala desa Bondol dan 4 desa lainnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan arahan kepada kades perangkat desa terkait manfaat & pentingnya percepatan pelunasan PBB bagi pembangunan desa dan Daerah.

Seperti yang kita ketahui, pajak merupakan sember penghasilan Negara. Dimana uang pajak tersebut digunakan untuk biaya balanja pegawai dan juga pembiayaan pembangunan. Nah, dengan rutin membayar pajak, pembangunan sarana umum seperti jalan, jembatan, sekolah dan rumah sakit lebih mudah terealisasi. Tidak hanya itu pajak juga bermanfaat untuk subsidi atas pangan dan bahan bakar minyak, kelestarian lingkungan hidup serta budaya, dana pemilu dan juga sebagai dana untuk mengembangkan alat transportasi umum. Maka dari itu, dengan rutin membayar pajak dapat membuat masyarakat merasa bahagia, karena semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Jadi jangan malas bayar pajak daerah ya.... karena pajak daerah gunanya juga adalah untuk pembangunan daerah kita masing-masing. Jika ingin daerah kita semakin maju, maka wajib pajak tak boleh malas ataupun lalai dalam bayar pajak !  

#ngambonkompak


By Admin
Dibuat tanggal 31-01-2023
117 Dilihat