KAMPUNG INGGRIS KARANGMANGU

    Mungkin hal pertama yang terlintas di pikiran saat mendengar istilah “Kampung Inggris” adalah sebuah tempat belajar Bahasa Ingris tempatnya yang jauh diluar Kota.

Berbeda dengan apa yang selama ini di dengar tentang Kampung Inggris sekarang kampung ingris hadir di Desa Karangmangu Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro, Sebenarnya Kampung Inggris karangmangu adalah sebutan untuk tempat di mana orang-orang bisa belajar Bahasa Inggris dengan bantuan professional yaitu dari Tim Kampung Tumo yang dipimpin kang Priyo beliau yang mempunyai tempat pelatihan sekolah pramugari dan wisata edukasi .

Adapun Soft launching Kampung inggris karangmangu  Tanggal 22 Januari 2023 yang  langsung di buka  oleh Camat Ngambon M. Ridwan Sayyadi, S.S.MM.dan hari ini pertemuan kedua.

Dengan adanya Kampung Inggris ini, semua bisa memiliki kesempatan untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris special For Speaking. Berikut penjelasan lengkapnya:

Kursus Bahasa Inggris ini diadakan setiap hari Minggu pagi Pukul 08.00 WIB - Selesai di Balai Desa Karangmangu Kec.Ngambon Bojonegoro.

Kursus ini bisa di ikuti oleh berbagai lapisan Masyarakat dari mulai TK,SD,SLTP,SLTA, Mahasiswa Dan Umum.

Kursus a di bagi menjadi beberapa kelas sesuai dengan kategori usia yaitu sbb:

 A. Pkl. 08.00-09.00 WIB KELAS KIDS

Usia TK - SD kelas 1,2,3

 B. Pkl. 09.00-10.00 WIB Kelas Pre Junior

SD kelas 4,5,6

 C. Pkl. 10.00-11.00 WIB KELAS JUNIOR

SMP kelas 1,2,3

 D. Pkl. 11.00-12.00 WIB KELAS SENIOR

SLTA, Mahasiswa & Umum

   Kurikulum kampung Ingris Karangmangu 100% adalah materi for speaking. Setiap Pembelajaran akan melatih para peserta untuk membuka mulutnya dan berani berbicara. Metode yg di gunakan adalah Fun Learning, Smart Speaking. Belajar dengan konsep sinau seneng, seneng sinau. Penuh dengan keceriaan, seru dan menyenangkan.

Untuk saat ini, kampung Ingris Karangmangu akan memberikan kursus GRATIS tanpa biaya apapun, selama 4 kali pertemuan. Kursus gratis ini sebagai upaya untuk melakukan DETEKSI MINAT & BAKAT sekaligus upaya memperkenalkan konsep kursus for speaking yang fokus memberikan Pelatihan tentang kemampuan berbicara.

 Setelah program kursus gratis selesai, akan di kenakan biaya kursus sebesar 5000-10.000/ pertemuan tergantung banyak sedikitnya peserta. Semakin banyak peserta yang mendaftar maka biaya terendah adalah RP. 5000/pertemuan. Jika peserta tidak memenuhi kuota setiap kelasnya maka biaya tertinggi adalah RP. 10.000/pertemuan.

 Setiap kursus Bahasa Inggris memiliki jenjang level yang bertahap. Setiap level terdiri dari 8 pertemuan. Di harapkan peserta bisa menyelesaikan levelnya hingga yang tertinggi sehingga kemampuan Bahasa Inggrisnya bisa meningkat dan mumpuni.

 Saat ini, Pendidikan yang paling tepat sasaran adalah bukan hanya sekedar ilmu yang hanya sekedar tahu tapi belajar untuk memiliki kemampuan diri ( skill & Kompetensi) sehingga akan tiba masa dimana ada pertanyaan bukan tentang "ANDA LULUSAN APA TAPI ANDA MEMILIKI SKILL APA?"

Bagi yang ingin bergabung Silahkan hubungi Pemerintah Desa Karangmangu atau hubungi admin melalui WA 085746330230. 

 

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 29-01-2023
174 Dilihat